Game Download menarik dalam Konsep

Diposting oleh Aci Aca Acu on Selasa, 08 Oktober 2013

Game Download menarik dalam Konsep - Game menarik dalam konsep tetapi sedikit membosankan . Jalantikus.com yang lamban dan primitif , tapi saya menyukai kenyataan bahwa Anda harus merencanakan di mana Anda akan memukul rakasa dalam rangka untuk menyebabkan kerusakan yang paling . Jika Anda diserang oleh beberapa monster pada saat yang sama , bagaimanapun, tampak bahwa Anda hanya bisa melihat satu di layar pada satu waktu . Sementara itu, rakasa lain sibuk menembak whatsits ajaib di karakter Anda , menyebabkan Anda untuk spam tombol server lokal dengan harapan membuatnya keluar hidup-hidup . Jika Anda menekan tombol server lokal terlalu dini , tanda peringatan muncul tepat di depan aksi , yang meliputi bagian-bagian penting dari layar . Peringatan bahwa tanda perlu pergi, menjadi lebih kecil atau pindah ke daerah yang lebih rendah atau atas lapangan bermain .

Saya diberitahu oleh Jalantikus.com yang download lain - elf - dapat menemukan hal-hal yang Anda menggali dan mengambilnya sebelum Anda melakukannya . Ini bersinar terang pada salah satu masalah yang paling menonjol dengan ARG , dan itu adalah ketergantungan mereka pada populasi dunia nyata . Tentu , jika saya tinggal di pusat kota New York City Aku bisa membayangkan serangkaian menarik dari Game dengan download lain , tapi tinggal di sesuatu yang lebih kecil dari sebuah metropolis berarti bahwa Anda biasanya akan bermain sendirian . Game Server Lokal Mantap Jalantikus.com Aku benar-benar tidak pernah melihat download lain di seluruh waktu saya bermain game ini . Tidak ada obrolan , baik , dan tidak ada cara untuk meringankan kesepian .

Peri Quest bukan Game yang buruk , benar-benar, itu hanya sedikit terlalu lambat dan tidak sangat menyenangkan . Drama berbasis realitas benar-benar tidak menarik dan bahkan tidak benar-benar diperlukan . ARG yang seharusnya membuat Anda merasa seolah-olah Anda dikelilingi oleh monster , seolah-olah halaman belakang Anda sebenarnya dihuni oleh monster yang tidak ada orang lain dapat melihat kecuali mereka memiliki perangkat khusus Anda ( telepon Anda . ) Sebagian besar waktu , namun, ARG don 't berkonsentrasi cukup pada skala yang lebih kecil dari lokasi Anda dan terlalu bergantung pada download lain . Jika Anda tidak memiliki orang-orang lain di sekitar Anda atau jika Game tidak memungkinkan download untuk melakukan perjalanan ke daerah-daerah di luar kota kecil mereka, Game terasa kosong dan membosankan .

Game ini memiliki beberapa bug yang aneh , juga, seperti salah satu yang mendorong tombol dari layar sehingga saya harus menggunakan ujung stylus saya untuk menyentuh mereka . Ini selalu terjadi ketika saya meraih beberapa sedikit harta . Sebagian besar, meskipun , Game bekerja sebagaimana dimaksud . Peri Quest berada pada jalur yang baik , meskipun. Dengan beberapa tweak untuk kinerja dan sedikit lebih harus dilakukan selain menggali , menggali , menggali , berkelahi , menggali , menggali , menggali dan melawan , maka Game akan benar-benar mulai bersinar.

Kemarin adalah baru point-and - klik , klik-untuk - memindahkan atau klik - dan-terus - dan - pilih game petualangan (apa pun anak-anak mengatakan hari ini) oleh Pendulo Studios yang telah keluar untuk sementara waktu tetapi baru bagiku . Ini langsung merasa seperti game petualangan baru , genre yang banyak gamer ingat hanya dari akhir 80-an atau 90-an . Aku benar-benar menikmati menonton pekerjaan pasar ponsel di tangan- tangan dengan dunia petualangan point-and - klik dan berharap untuk melihat lebih banyak blockbuster seperti Kemarin keluar . Game mungkin pendek - ish , hanya mencakup beberapa jam ( atau beberapa hari jika Anda bermain pada kecepatan glasial saya lakukan ) tapi itu bungkus di hampir terlalu banyak detail dan intens saat.

Nama: Kemarin | Penerbit : Bulkypix | Kategori: Petualangan | Download : 1 | Versi : 1.5 | Size : 981 MB | Harga: Gratis | $ 4,99

Pertandingan segera dimulai di kaki kekerasan , menyebutkan ritual Satanic , tunawisma , kegilaan dan seksualitas . Aku harus mengakui , bagaimanapun, bahwa setiap kali Game mencoba untuk menjadi "serius " , aku semacam lagu keluar . Saya ingin cerita yang serius dan saya benar-benar berharap Game yang lebih dramatis selama waktu ini game konyol yang menguasai pasar , tapi ada garis tipis antara menjadi serius dan hanya tampak murahan . Kemarin umumnya jari kaki garis berhasil , tapi karakter seperti petugas hotel sesat yang ingin menonton karakter Anda berhubungan seks hanya membuatnya merasa sedikit seperti menonton Porkies lagi - di usia saya .

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik works somewhat similar to oversampling technique used in image sensors Nokia PureView although that is more sophisticated.

Posting Komentar